Thursday, April 21, 2011

Baut Roda Anti-Maling dan Pewangi Kabin Mobil

Banyak parfum mobil ditawarkan, tetapi fungsinya hanya sebatas mewangikan ruang kabin. Namun, produk AutoQuest ini berbeda. Selain sebagai pengharum, produk tersebut juga mempercantik tampilan interior. Desainnya berbentuk velg dengan dua model, yakni yang digantung dan ditempelkan ke kisi-kisi AC. Produk yang dibanderol Rp 55.000 ini bisa didapat di SM Motorsport. Telp (021) 53678623.

Nah, bicara soal roda, peranti itu sewaktu-waktu bisa menjadi incaran tangan-tangan jahil (maling). Mereka muncul dan mencopot roda mobil, misalnya, ban serep (terutama yang ditempatkan di luar). Untuk itu, kini ada baut tanam anti-maling (MC guard wheel lock) yang bisa dilihat di gerai Anugerah di Jalan Radio Dalam Raya Block C No 4C, Jakarta Selatan. Baut itu tersedia dalam beragam ukuran. Ada yang panjang, ada yang pendek dan dihargai Rp 100.000. Penasaran? Kontak saja (021) 7256010.

Masih soal baut roda, Super GT memiliki produk baut berukuran 1,5 cm model racing. Dibalut dengan warna anodized dengan mirror finish, baut ini akan mempercantik tampilan kaki-kaki. Sayangnya, harga tak disebutkan. Namun, Anda yang berminat bisa menyambangi gerai Revolution di Jalan Radio Dalam Raya No 15A-B, Jakarta Selatan.

Omong-omong soal aksesori, Anda yang kebetulan lewat Jalan Ateri Kedoya, Jakarta Barat, bisa singgah ke toko aksesori Autoline. Di sana ada lampu proyektor untuk Honda Jazz buatan Taiwan. Lampu ini dibanderol Rp 3 juta.

http://nagamotor767.blogspot.com/2010/04/baut-roda-anti-maling-dan-pewangi-kabin.html

No comments:

Post a Comment