Saturday, April 16, 2011

Bautista Ingin Balap di Portugal Jika Dokter Mengijinkan

Pembalap Rizla Suzuki yaitu Alvaro Bautista adalah pembalap yang cukup sial karena tidak bisa ikut serta dalam seri pertama MotoGP Qatar dan Spanyol. Namun untuk seri ketiga di Estoril Portugal (1/5) mendatang, Bautista akan berupaya sekuat tenaga agar bisa tampil. Tentunya dengan izin dokter. Mengingat kondisi cedera pada pangkal pahanya masih belum 100 persen pulih.



“Target saya adalah bisa tampil di seri Portugal nanti. Kami masih memiliki 17 hari sebelum naik kembali ke atas motor. Masalah utamanya saat ini adalah menjaga daya tahan tubuh selama balapan berlangsung. Pastinya saya harus menjalani proses pemeriksaan lebih mendalam sebelum terbang ke Portugal. Jadi dokter bisa memutuskan apakah saya sudah bisa atau masih belum turun di lintasan,” papar Bautista.

Di MotoGP Jerez Spanyol
(3/4) lalu, Bautista juga sempat menyicipi naik ke atas jok motornya. Namun ia masih merasa kesulitan bahkan untuk menyesuaikan dengan posisi balapnya. Jika ternyata dalam 17 hari ini ia bisa merasa lebih baik, kemungkinan untuk turun di seri Portugal akan cukup besar.

(otosport.co.id)

No comments:

Post a Comment