Sunday, April 24, 2011

DoniesCar_Community86 - Modifikasi

Inilah the king Nominize Djarum Black Community yang di selengarakan di berbagai kota di indonesia yang di ikuti oleh 98 mobil dengan ragam konsep modifikasi,mulai dari sekedar tampilan sederhana dengan ubahan minimalis bergaya elegan dan street racing hingga konsep sportcar dan ekstrim.

setelah melanglang buana ke enam kota besar di indonesia. maka terpilihlah 3 king nominize Djarum Black Community : King Nominize medan ini merupakan kontestsn yang menerapkan konsep racing style pada tunggangannya ini yang memakai honda s2000.Mobil s2000 ini memakai mesin 2000cc sesuai dengan namanya , mobil ini memeperoleh nominize yang ke 2 dari kota Medan.

Mobil KIA PICANTO ini sudah 2 kali menjuarai kontes mobil Autoblacktrough. di mana mobil ini mengambil konsep extreme racing pada saat ini, sebelumnya mobil ini menjuarai kontes audio yang di adakan oleh djarum black community yang berlangsung juga di kota medan.rasanya pantas memang kota medan di juluki sebagai kota modifikator mobil. BRAVO MEDAN

Mobil BMW 2003 ini merupakan kontestsn 1 yang menjadi nominize pada acara AUTO BLACK TROUGH Di JCC jakarta. sebelumnya pernah meraih juara 1 pada accelera auto contest.BRAVO BANDUNG memang pantas kamu juara GoooD LUCK

Mobil yaris punya mahasiswa di salah satu kota di indonesia adalah milik dony yang berdomisili di kota padang.mobil ini telah banyak mendapat penghargaan sebagai juara kontes mobil di daerah nya. di antaranya: juara 1 Adio Quality juara 1 elegant style, dan masih ada lagi satu kejuaraan yang belum di perolehnya yaitu juara YARIS SHOW OFF di jakarta.

http://www.donyfaliandra.page.tl/

No comments:

Post a Comment