Saturday, April 16, 2011

Ducati Buka Showroom Ke-2 Di Surabaya

Showroom ke-2 Ducati Indonesia setelah Jakarta, pekan lalu resmi dibuka di Surabaya. Showroom yang 1.000 m2 di Jl. Polisi Istimewa 12 Surabaya, bakalan memajang seluruh produk Ducati type terbaru ; Ducati Monster 696, Hypermotard, Streetfighter, Multistrada 1200s serta semua varian dari type Superbike.

Juga dilengkapi Ducati Service guna mendukung perawatan serta penyediaan original spare-part. Fasilitas ini untuk melengkapi jaminan pabrik (factory warranty) selama 2 tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh type baru. Nggak hanya itu, juga tersedia berbagai apparel asli Ducati di gerai yang juga bisa berfungsi sebagai sarana berkumpul komunitas motor gede.

Prosesi lounching dibuka oleh yang langsung dilanjutkan berbagai hiburan menarik untuk memanjakan seluruh pengunjung,

“Kita hadir di Surabaya sebagai wakil untuk wilayah timur Indonesia dengan fasilitas lengkap untuk memanjakan pecinta moge Indonesia. Sejak 2006 gerai kami hadir di Jakarta. Dengan showroom kedua ini kami harap Ducati benar-benar memberikan banyak pilihan bagi para pencinta moge sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing bikers,” tutur Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

“Semoga Ducati makin diterima konsumen Indonesia,“ harap Dery, dedengkot Ducati Desmo Owner Club Indonesia yang mengaspal langsung dari Jakarta. Komunitas moge Surabaya juga menyambut baik pembukaan showroom ini seperti diungkap Dr.Samsul Arif, pembejek Kawak ZX-12R member IMBI Surabaya,

“Ternyata type-type terbaru Ducati itu exotic banget. Aroma Italiano-nya kental banget. Nggak ada yang nyamain,” ungkapnya.

sumber,http://ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment