Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, April 19, 2011

Duo Yamaha V-Ixion’09 Madura: TWIN RED FIGHTER

Tampil beda diantara teman seklub YVC-BM menjadi sebuah obsesi bagi Ipunk dan Alfian. Duo sobat kental maniak touring ini mengambil langkah jitu dengan memodifikasi pacuan sport-nya dengan tujuan menghadirkan kesan garang khas besutan penakluk aspal sejati.

YAMAHA V-IXION’09 – IPUNK YVC-BM
Paling mencolok mata dari besutan Ipunk ini tentu saja desain knalpot customnya yang bergaya double muffler bak besutan moge yang mampu menghasilkan suara menggelegar mantap saat diajak touring.

“Meski bermesin single silinder, nggak haram kan berknalpot double. Yang penting tampilan dan suaranya bikin nendang,” kelakar sang owner. Suara menggelegarnya juga sebanding tatanan part kaki yang mumpuni.

Dekapan ke aspal dibikin makin mantap lewat aplikasi pelek palang Tyra tapak lebar yang dibalut pula karet bundar yang mumpuni dari Bridgestone. Selanjutnya aplikasi swing arm varisi model banana juga punya alasan tersendiri bangi penghuni Jl. KH Lemah Duwur Bangkalan.

“Desain swing-arm banana itu menyambung dengan tampilan deltabox, cara pasangnya nggak sulit karena memang variasi khusus V-Ixion, hasilnya mampu bikin tampilan kaki-kaki makin kekar dan padat,” tambahnya.

Beralih ke sektor bodi, aksi sedikit variasi kover bodi bolt-on sudah mampu bikin tampilan makin sporty. Seperti buritan yang makin runcing berkat spatbor belakang sertra undercowl variasi fiber, masih diperkuat lagi dengan airscoop serta spatbor baru yang bergaya bak moge.

Jurus akhir, headlamp satria FU keluaran terbaru sengaja dipancang menggantikan headlamp orsi guna menyajikan tampang makin modern serta menjanjikan penerangan makin maksimal.

http://www.ototrend.com/index.

No comments:

Post a Comment