Thursday, April 21, 2011

Ekstrim Elegan Berkonsep Piala Dunia

Kuliah, pulang, kuliah, pulang dan main mobil inilah aktivitas sehari-hari yang dilakukan pria bernama Artha Nindya Utama atau lebih akrab disapa Artha. Pada kesempatan ABT Jogja tahun ini Artha membawa KIA Visto dengan konsep Ekstrim Elegan yang mengacu pada salah satu tim sepak bola di piala dunia 2010. "Kebetulan pakai KIA Visto tahun 2003, konsepnya main ya rada-rada elegant tapi tetap ekstrim, ekstrim elegant lah bisa dikatakan seperti itu ya dan gue konsepnya kebetulan untuk ini ada acara piala duniakan," ungkap Artha.

Tak ingin menyia-yiakan pesta piala dunia 2010, Artha coba menuangkan warna tim kebanggannya yaitu Belanda. Pasti semua orang tahu apa warna khas seragam tim nasional Belanda, ya benar saja warna orange dan putih dipilih Arta untuk membalut body dan interior mobil. Perhatikan bagian dalam mobil imut satu ini, hampir semua bagian tertutup oleh balutan kulit yang dibuat costum dengan bahan kulit berkualitas dari MB Tech Camaro. Tak hanya itu saja agar aroma piala dunia semakin kental terasa maka Artha memilih jahitan berbentuk segi lima layaknya sebuah bola.

Masih di wilayah dalam, kini kita melihat sisi belakang mobil ini, terlihat tumpukan beberapa Audio plus LCD TV 32 inch yang dilengkapi dengan piranti hiburan seperti Playstation 2 dan DVD. Melengkapi piranti hiburan, dibagian dashboard depan terpasang head unit dari Alpine CDE 9887, monitor 7 inch dan sebagainya. "Semuanya full audio, full Venom semuanya".

Selain bagian dalam yang ingin terlihat beda dari yang lain, Artha juga coba mengkonsepkan eksterior yang berbeda pula. Dibagian terluar dari mobil ini Artha tetap mempertahankan keragaman tim nasional Belanda dengan memilih cat Blinken Two Tone ditambah sentuhan grafik yang menghiasi body samping, belakang hingga tutup mesin. Sedangkan bagian kaki-kaki, Artha mempercayakan produk Work Euroline ring 18 inch. Ditanya Mengenai target, Artha tak terlalu berharap banyak.

http://www.blackxperience.com/index.php?page=events-detail&aeid=616

No comments:

Post a Comment