Saturday, April 16, 2011

Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest Jakarta

Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) yang dihelat oleh Cody Enterprises bulan ini memasuki babak final dan ada 5 kota yang disambangi terlebih dahulu. CMAAC tahun ini dimulai di kota Surabaya pada 16-18 April. Dilanjutkan kota “gudeg” Jogja 22-23 Mei dan Makassar pada 19-20 Juni.

Di Sumatera hadir di Palembang 10-11 Juli dan Pekanbaru bulan Oktober lalu. Tercatat ratusan kendaraan bersaing dan mengikuti CMAAC untuk adu kesaktian tentang modifikasi boil keren.

Jakarta, sebagai kota terakhir dan sekaligus babak final, persiapan yang dilakukan para peserta terlihat sangat serius. Tentunya calon peserta dari Jakarta tidak mau kalah dengan peserta dari luar Jakarta., final battle diselenggarakan di Balai Kartini(18-19/12 ’10).

Total terdapat lebih dari 20 komunitas atau club modifikasi yang terdata dalam kontes kali ini, seperti Akasia, Auto Gloss, Rosella, Connection, Auto Tech, Sauber, Trakinas, Simple, TKCI, Glamemotion, Autostyle, BJG, Mouser, JDM, Pattaya, LM, Ex N’in – masing2 mengirimkan 2-15 mobil andalannya untuk memperebutkan 186 kategori di event ini terdiri dari 133 kategori Regional dan 44 kategori Final Battle.

Peserta dari kota sebelumnya tercatat ada 4 mobil nominee King yang turun di Jakarta memperebutkan hadiah dan gelar Champion of Clas Mild Accelera Auto Contest. “Hadiah mobil Ford Fiesta, Piala Menpora dan tentunya cash money sebagai apresiasi, merupakan suatu hal yang diidamkan seluruh pelaku modifikasi,” terang Patricia M. Setyadjie Managing Director Cody Enterprise.

Tim BJG Jogja yang rela tidak pulang 2 minggu untuk mengikuti CMAAC karena sebelumnya ikut event mobil sejenis sebelumnya. VW ekstrem dari Kupu-Kupu Malam Jogja salah satu kandidat juga hadir di CMAAC 2010 untuk memperebutkan gelar Champion of CMAAC 2010. Hiburan utama telah disiapkan CMAAC mendatangkan band ibukota yaitu ADA BAND yang dihadirkan oleh Clas Mild, serta program Accelera Branding Contest bagi pengguna ban Accelera.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com

No comments:

Post a Comment