Saturday, April 16, 2011

Honda Accord ‘04 Solo: ELEGANT BENGAWAN

Sebuah impian positif seharusnya memang wajib diwujudkan jika sanggup melakoninya. Fakta inilah yang dijalani oleh Adit yang tergabung dalam OTW Community Solo ini dalam merehab ulang Honda Accord miliknya.

Setelah sebelumnya 'hanya' setengah ber-arwah elegan, kini mobil lansiran tahun 2004 ini nyata-nyata telah bernyawa dan berjiwa full elegan. Detail body kit lebih dibikin nyata aura elegan dengan adopsi facelift grill dan headlamp All New Accord. Khusus grill aksen kawat kasa dan list krom lebih mendekatkan lagi pada nuansa luxury.

Tak mubazir jika under carriage ber-air suspension 4 titik Air Runner di-aplikasinya. Pasalnya keempat rongga fender makin mantap dengan dijejali velg Iforged Marquis lingkar 20" dengan tapak depan 10" dan belakang 12".

Ciri khas elegan style makin berkarakter saat dua roda belakang aplikasi extreme negative chamber. Karakter elegan pada sektor eksterior ini di-finishing dengan Super Deep White Xiralic Diamond yang dipermanis oleh paint striping elegant style.

Merambah ke dalam sektor interior, jahitan semi kulit MB Tech tak cukup puas mengandalkan motif originalnya yang berwarna putih dan ungu. Tak ayal pada plafon pun diberikan sentuhan airbrush bermotif langit kala senja.

Gurat-gurat elegant yang unik hadir pula pada sisi dashboard dan doortrim yang juga di-airbrush dengan motif marble dan woodstin alias rona kayu. Keseluruhan mahakarya airbrush ini diserahkan pada Mbah Wito Airbrush Solo.

Sebagai penyempurna proyek modif dilanjut pada sektor audio dan mesin. Head unit Alpine 9887 yang di-support oleh dua unit power amplifier Venom 2000D. Racikan nada rendah hingga tinggi dikeluarkan dari dua biji subwoofer JBL DVC 12" dan seperangkat tweeter serta middle speaker D2 Reference 6".

Untuk mesin cukup dengan produk HKS pada oil cash tank, air filter, tutup oli dan tutup radiator. Tak lupa pada cover mesin ikutan disapu oleh airbrush marble.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment