Monday, April 18, 2011

Honda CITY Type-Z '01 JOGJA: SETIA & SEMPURNA

Hati Amanda Amrul masih setia elegant murni, bersama Honda City Type-Z maka sosok elegan makin sempurna memikat mata. Karakter lugas dengan garis-garis lurus pada body kit hasil garapan rumah modif Jogja Speed.

Kolong fender lantas diisi dengan velg Fabolous 19" yang lingkarnya dililit dengan Accelera 215/35/19 guna dekatkan detail elegant pada wajah eksterior. Handle pintu Toyota Innova cukup mewakili kesan elegan dengan sentuhan kromnya menghias di keempat pintunya. Finishing eksterior dengan warna putih makin menawan dengan sentuhan cutting sticker minimalis.

Suasana elegan di ineterior diantarkan oleh detail kulit buaya pada sudut jok. Kombinasi warna hitam dan coklat didapatkan dari semi kulit MB Tech hasil garapan Maple Jogja.

Pedal set Momo memang beraura spoty, namun shiftknob Garson dan beberapa detail lainnya seperti spion interior ataupun door lock yang juga bermodel Garson cukup untuk mendominasi aura elegant pada dalam kabin.

Instalasi audio pada kabin interior ikut dikerjakan dengan sempurna. Head unit dan CD changer dipilih produk Pioneer yang didukung oleh dua unit power amplifier Venom yang berbeda karakter.

Satu berupa monoblok guna mengangkat performa subwoofer Harmonic Drive, sedangkan yang 4 Channel khusus melayani jajaran tweeter ataupun midle speaker Fearless, Venom, dan juga Grandour. Tak lupa juga TV LCD Symbion melengkapai rajutan In Car Entertainment ini.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment