Saturday, April 16, 2011

Honda New Civic '07 Pekanbaru: JUST STREET RACING

Karakter lugas yang cocok dijejali berbagai aliran baik elegant maupun sporty look seakan sebuah jalan pintas modifikasi bagi Honda All New Civic.

Maka tak salah dan tak ragu lagi jika Iyon Arista yang tergabung dalam kominutas Tanda Tanya Pekanbaru memilih konsep street racing look pada mobil lansiran tahun ini.

"Jika yang lainnya mantap dengan extreme look, elegant look kalo aku demen dengan street racing kayak gini," bilang doi. Mengawali pengerjaan sektor luar kabin alias eksterior, satu set body kit Type-R seakan selaras dengan tema modif yang dipilihnya.

Pelek Volk Rays 16" yang dililit dengan ban Accelera 225/35 sempurna mendukung konsep modif ini. Terlebih lagi dengan pernik sarat sporty khas street racing seperti kap mesin, kap bagasi door handle karbon hingga spoiler dan GT wing Mugen.

Merangsek ke dalam kabin, pewarnaan interior ini menantang atau kontras dengan eksteriornya. Balutan warna merah mendominasi pada suede jok Bridge dan juga doortrim. Seatbelt, pedal set serta shiftknob mengambil produk Momo yang sama-sama beraura sporty. Pernik tachometer Pivot ataupun gaugemeter Autogauge tak percuma karena sektor mesin ikutan digarap secara ciamik.

Turbocharger TD 05 dengan blow off HKS cukup membawa raungan mesin unik ala turbo engine. Tak sia-sia bangunan eksterior dan interior yang sempurna, pasalnya pada sektor mesin juga tak kalah sempurna dengan instalatur turbo dengan didukung air filter dan intercooler HKS. Hingga knalpot brand HKS tak mau lepas untuk diadopsi.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment