Tuesday, April 19, 2011

Lamborghini di Indonesia Laku 10 Unit

Sulit dipercaya, mobil supersport sekelas Lamborghini yang harganya miliaran rupiah penjualannya di Tanah Air mendekati target. Bayangkan, hingga September 2010, sedan asal Italia itu sudah laku terjual 10 unit. Padahal, tahun ini ditargetkan 12 unit.

"Sejak awal peluncuran pada Februari sampai sekarang kita sudah menjual 10 unit, baik yang sudah diantar maupun yang belum. Target tahunan kami 12 unit sampai akhir tahun," ujar Endy Kusumo, Chief Operation Officer PT Artha Auto (Lamborghini Jakarta), di sela peluncuran Gallardo LP560-4 Spyder di Jakarta,

Endy menjelaskan, penjualan merek dari Italia ini 80 persennya didominasi oleh produk Gallardo. Sementara sisanya merupakan model Murciellago.

Terkait peluncuran produk terbarunya, Endy berharap Gallardo Spyder bisa terjual dua unit hingga akhir tahun memenuhi target jualannya. "Sekarang ini kita baru ada satu unit untuk produk ini (Gallardo Spyder). Kami harapkan hadirnya produk ini bisa menopang penjualan," tutup Endy.

Gallardo Spyder hadir mengusung mesin berkapasitas 5.200 cc V10 yang mampu mengantarkan tenaga sebesar 560 dk pada putaran 8.000 rpm. Gallardo Spyder mampu digeber 0-100 km hanya dalam waktu 4 detik. Kecepatan maksimumnya diklaim mencapai 324 km/jam.

http://nagamotors.blogspot.com/2010/01/lamborghini-di-indonesia-laku-10-unit.html

No comments:

Post a Comment