Saturday, April 16, 2011

Matic Racing Style: MULAI MENJAMAH KE EURO RACING

The hottest style Racing Look Modify semakin berkembang saja dari hari kehari. Nggak hanya makin inovatif dengan part kakikaki yang super inovatif diimbuhi teknologi terkini seperti cakram dalam tromol (BIB system) ataupun kopling hidrolis.

Kini acuan gayapun turut juga berkembang juga. Nggak hanya terpaku pada gaya motor karapan khas negeri Thailand, para hypercrea kini mulai melirik tampilan sangar Euro Matic Racing Look. Yup, di negeri Eropa sana juga lagi booming banget besutan matic berdandan kayak gaya gini.

Otomania pasti sering liat di majalah Otomodify yang udah banyak mengupasnya. Berciri utama posisi mesin yang molor layaknya matic low rider berban gambot, tetapi dengan diameter pelek seukuran matic konvensional.
Didukung tampilan stang kemudi bergaya telanjang dan merunduk abis mampu melahirkan sosok garang serta lebih inovatif disbanding besutan lain penganut aliran ini.

Nih liat Vario dan Beat peserta HOCS Banjarmasin layak menjadi trendsetter di tengah-tengah boomingnya gaya modif Matic Racing Style. Vario biru yang terinspirasi desain kreatif crew Otre ini milik Bayu Bagus Wijaya mampu membikin Racing Style mania tersontak melihat hasil modifnya.

Kaki belakang molor berban gambot dipadu dengan posisi bodi belakang tinggi diikuti penurunan posisi fork depan untuk menghadirkan tampilan nungging abis. Stang kemudi wajib tampil telanjang senada dengan pelucutan footboard area untuk memamerkan rangka serta tampilan molor mesin yang telah tampil resik berkat silauan krom.

Gaya ini juga diekor modif Honda Beat milik Saiful Anwar. Cover bodi cukup dilucuti cover mesin dan cover penutup rangka yang telah ditimpa cat ulang kontras dengan balutan brush pada seluruh kover bodi. Tapak roda so pasti gambot dengan posisi mesin molor berkat undur-undur custom.

Tampilan nungging makin didapat berkat desain jok yang lebih tipis. Dengan ubahan begini aja besutan kamu telah mampu bergaya lebih up to date n tampil beda.

sumber,http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment