Sunday, April 24, 2011

MINI dan Legenda Rock KISS Datangi NYIAS Untuk Amal

Pada kesempatan acara New York International Auto Show 2011 yang baru saja dibuka kemarin (22/4), Produsen MINI divisi Amerika serikat meluncurkan "MINI Rocks the Rivals", dalam hal ini Mini melakukan kerjasama dengan band rock legendaris, KISS untuk mengumpulkan dana yang disalurkan langsung ke UNICEF guna membantu anak-anak di Jepang dan keadaan darurat lainnya di seluruh dunia.

Ada empat buah kendaraan Mini Countryman yang dipamerkan diajang tersebut, masing-masing mewakili wajah anggota band KISS, semuanya akan dilelang setelah keempat kendaraan tersebut diberikan warna kastem dan tanda tangan semua personil KISS. Para penggemar Mini dan band KISS dapat mengajukan tawaran terhadap kendaraan selama amal khusus pada peringatan hari Ayah yang dibuka tanggal 29 Mei dan semua hasil akan disumbangkan kepada UNICEF.

"Hati kami pergi kepada orang-orang Jepang saat ini. Kita ingin membantu dan juga untuk menyediakan sarana KISS Army yang terlibat." ujar Gene Simmons KISS. Gene menambahkan "UNICEF mengumpulkan uang untuk membantu anak-anak yang masih menghadapi dampak akibat bencana dan juga mendukung upaya lain bantuan darurat lainnya yang sangat penting di seluruh dunia bergabung bersama KISS Army dalam menyalurkannya," katanya. 

sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4500

No comments:

Post a Comment