Tuesday, April 19, 2011

Mitsubishi Kuda Pekanbaru: EXTREME QUESTION MARK

Eksperimen pada modifikasi bergaya ekstrim selalu saja ditempuh oleh Alvin komandan komunitas Tanda Tanya Pekanbaru. Masih dengan Mitsubishi Kuda jagoan kontesnya doi kali ini lebih total lagi dalam menjalani aksi modifikasinya.



Body kit sebagai penunjang tampilan eksterior pun diolah dengan gaya ekstrim yang ditunjukan pada gaya menjuntai ke aspal. Biar makin gahar saat di-dispay di arena kontes, sektor under carriage dijejali air suspension empat titik Air Runner.

Kembali ke eksterior, pilar B sengaja dimundurkan guna memperoleh daun pintu yang lebih panjang dan lebar. Aksi ini selain jadikan eksterior menjadi tiga pintu saja juga jadikan jeroan interior bisa ditengok secara lapang.

Dua pintu depan custom gullwing ini pun disokong oleh motorized system demikian halnya pada pintu belakang maupun kap mesin. Karakter ekstrim juga dirasakan tak hanya dari perangkat eksterior saja. Perangkat In Car Entertainment pun juga tampil ekstrim, seperti dengan hadirnya empat biji speaker di kap mesin depan.

Untuk kabin interior cukup menyisakan dua jok Sparco saja. Seluruh kabin ini disesaki oleh instalatur audio system seperti power amplifier Venom VD 2600, enam biji speaker Venom, 10 biji subwoofer Venom, dan 4 tabung capasitor.

Untuk In Car Entertainment secara visual diwujudkan dengan dua buah LCD TV Rocket 7" serta sebuah LCD TV Samsung 23". Sektor mesin tak kalah ekstrim juga dengan dilengkapi perangkat turbo set HKS.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content

No comments:

Post a Comment