Tuesday, April 19, 2011

Mitsubishi Lancer '03 Jogja: WANNA BE STREET RACER

Konsep modif street racing car menjamur dan menjadi aliran modif abadi. Pasalnya hingga saat ini pun masih ada penggemarnya seperti dengan Ifan bersama Mitsubishi Lancer rakitan tahun 2003 miliknya ini.Konsep simple namun penuh detail membawa sedan ini sangat menarik untuk diulas.



EKSTERIOR
Semua serba custom, seperti body kit ataupun GT wing pada sisi buritan. Sebagai penguat rasa street racing selain dengan permainan cutting sticker adalah penegasan aura modif seperti velg Volk Rays 18" dengan dibungkus oleh ban Nankang 215/35/18 dan juga knalpot replika HKS.

Detail pada kaki-kaki makin sempurna dengan jajaran baut roda Aerospeed dan juga cover kaliper rem Brembo.

INTERIOR
Salah satu unsur pendukung street racing look pada sektor interior yang cukup rapi dan menawan adalah hadirnya rollbar custom dengan berbekal pipa PVC aja. Bahkan rajutan rollbar pipa PVC ini menyentuh hingga kabin belakang yang tanpa jok. Sedangkan sepasang jok depan dipercayakan pada replika Sparco lengkap dengan seatbelt-nya.

Menuju ke detail pernik interior, stir kemudi replika Momo Drifting plus quick release Carbon NR-G diimbangi oleh shiftknob serta handbrake Momo pula. Lanjut kemudian hadir pula pedal set Razo, tachometer Autometer dan indikator Autogauge.

AUDIO
Meski dandanan luar dan dalam bergaya street racing car, untuk urusan in car entertainment tak ditanggalkannya. Headunit Alpine 9887 CDA langsung bisa ajeb-ajeb disupport oleh power amplifer Braxton R4 4 channel dan Braxton Monoblock R1.

Dua unit amplifier inilah yang mensuplai tegangan listrik ke tweeter dan middle bass Seas Orchestra maupun subwoofer Concept 12" untuk selanjutnya diubah menjadi alunan nada rendah hingga tinggi. Suplai aliran listrik tadi di-stabilkan lagi dengan tabung kapasitor Mass Engineering.

sumber,http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=566:mitsubishi-lancer-03-jogja

No comments:

Post a Comment