Friday, April 22, 2011

New Kia Picanto : BERMESIN BI-FUEL

Maraknya produsen mobil yang membuat generasi terbaru pada setiap produknya, membuat produsen mobil asal Korea Selatan, Kia tidak berpikir panjang dan ikut membuat generasi terbaru Picanto.

Tak lepas dari image-nya yang menjadi city car, kini Picanto dengan empat mesin terbarunya akan dapat lebih meningkatakan performanya dan yang pasti lebih rendah emisi.
Seperti dikutip dari Autoevolution KIA Picanto menggunakan dua pilihan mesin yakni 1000 cc dan 1200 cc dengan menggunakan sistem ISG yang dapat menurunkan emisi antara 90 dan 100 g / km.

Selain itu mesin dapat menggunakan bi-fuel (dua jenis bahan bakar LPG dan bensin) dan flexible-fuel (bensin saja atau dengan campuran bahan bakar lain). Produk teranyar Kia Picanto ini akan dipasarkan di Eropa yang sebelumnya akan di perkenalkan terlebih dahulu pada acara Geneva Motor Show (GMS) Maret 2011.

Mesin Picanto terbaru ini akan menawarkan daya output 69-85 hp, sedangkan torsi mencapai 94 Nm sampai 121 Nm, dengan konsumsi BBM akan berkisar 4,2-5,9 l/100km (56-39,8 mpg).

Semua mesin akan tersedia menggunakan transmisi manual dengan five-speed serta konfigurasi four-speed untuk automatic.Fitur lain yang mecolok pada Picanto anyar ini diantaranya ialah penggunaan lampu LED daytime running, button-start with smart key, grip-type outside door handles dan enam atau tujuh airbags.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com

No comments:

Post a Comment