Wednesday, April 20, 2011

Ninja ZX-10R di 2011: Senjata Baru Kawasaki

Ninja ZX-10R di 2011: Senjata Baru Kawasaki
Kejutan Kawasaki Ninja ZX-10R di 2011
LONDON.-Setelah kembali menuai sukses di tahun 2010 dalam Superbike Smackdown, Kawasaki Ninja ZX-10R yang baru berusia 3 tahun ini, akan mengeluarkan beberapa detail tambahan untuk produknya di tahun 2011.
Seperti dilansir dari motorcycle-usa, Kawasaki telah merilis penjelasan resmi mengenai “All-new Ninja ZX-10R” dengan memberikan rincian baru produk tersebut. Meskipun tidak secara spesifik, namun terlihat generasi ini akan mengusung mesin dan rangka serta peranti suspense baru.
Penjelasan tersebut membenarkan desas-desus yang selama ini beredar mengenai frame baru, mesin, suspensi dan re-desain total dari Kawasaki Ninja ZX-10R yang akan diluncurkan pada tahun 2011 mendatang.
Melalui generasi teranyar Ninja ZX-10R, Kawasaki akan memfokuskan diri untuk memenangkan Kejuaraan World Superbike Race 2011. Untuk mendukung hal tersebut Kawasaki telah mengontrak Chris Vermeulen sebagai pembalapnya.
Menggabungkan kekuatan dari kedua hal tersebut Tim Hijau siap memberikan performa terbaiknya. Desain terbaru dan videonya dapat dilihat pada situs resminya, www.kawasaki-challenge.com

Setelah menuai sukses di tahun 2010 dalam Superbike Smackdown, Kawasaki Ninja ZX-10R yang baru berusia 3 tahun, akan mengeluarkan beberapa detail tambahan untuk produk terbaru mereka di tahun 2011 ini.

Seperti dilansir motorcycle-usa, Kawasaki telah merilis penjelasan resmi mengenai “All-New Ninja ZX-10R” dengan memberikan rincian baru produk tersebut. Kendati tidak secara spesifik, namun terlihat generasi ini akan mengusung mesin dan rangka serta peranti suspensi baru dalam tubuhnya.

Penjelasan tersebut kian mempertegas desas-desus yang selama ini beredar mengenai frame baru, mesin, suspensi dan re-desain total pada Kawasaki Ninja ZX-10R yang akan diluncurkan pada tahun 2011 mendatang.

Melalui generasi teranyar Ninja ZX-10R, Kawasaki akan memfokuskan diri untuk memenangkan Kejuaraan World Superbike Race 2011. Untuk mendukung rencana tersebut, Kawasaki telah mengontrak Chris Vermeulen sebagai pembalapnya.

Menggabungkan kekuatan dari kedua hal tersebut Tim Hijau siap memberikan performa terbaiknya. Wujud desain terbaru dan video sosok Kawasaki Ninja ZX-10R dapat dilihat pada situs resminya,

www.kawasaki-challenge.com.

No comments:

Post a Comment