Thursday, April 21, 2011

Perpaduan Unik Mobil Kayu

Inilah sebuah inovasi yang mempadukan konsep modern dan juga klasik. Mobil bermotifkan kayu satu ini akan membuat ente memejamkan sebelah mata. Mobil unik yang satu ini memiliki konsep separuh klasik dan separuh modern.

Yang paling mengejutkan pada mobil tersebut adalah, modifikator merelakan untuk membuang semua komponen mobil. Semua komponen mobil diganti dengan menggunakan kayu.

Ketika ente melihat mobil ini dari samping, pasti ente tidak terpesona dengan kehadiran mobil tersebut. Akan tetapi, ketika ente melihat mobil ini dari depan atau belakang. Hem……, pasti ente akan memejamkan sebelah mata untuk melihatnya. Seperti yang awewek katakan sebelumnya. Mobil ini memiliki bentuk setengah klasik dan setengahnya modern.


Benar-benar sebuah kreatifitas yang luar biasa. Dalam artikel awewek sebelumnya yang berjudul mobil vegetarian, awewek sengaja memberikan artikel tersebut untuk digunakan sebagai ide dan inspirasi bagi modifikator untuk memodifikasi tunggangannya dengan bentuk buah.

Tapi kalau artikel awewek satu ini akan membuat modifikator tertantang membuat mobil tampak luar biasa. Ente berniat ikutan ajang modifikasi yang diadakan Djarum Black, ndak ada salahnya kalau ente mengkonsep mobil ente untuk dimodifikasi seperti mobil ini.

model kayu 3

model kayu 4

model kayu 2

model kayu

Kalau ente memajang mobil modifikasi kayak gitu, pasti juri Autoblackthrough akan binggung menilai mobil tersebut. Soalnya juri akan dibinggungkan dengan cara memandang mobil tersebut. Heheheheheh…….

http://www.dedzblog.co.cc/2010/02/20/perpaduan-unik-mobil-kayu/

No comments:

Post a Comment