Tuesday, April 19, 2011

Tematis Kinclong, Kejurnas MP Surabaya Sampai Briptu Norman Kamaru


Edisi 634 yang punya tanggal terbit 20 - 26 April 2011 ini mengambil tematis modifikasi dan variasi kinclong. Saat ini kembali pusat-pusat bursa variasi diserbu berbagai produk yang punya ciri khas warna mengilap ini.

Tidak hanya untuk matik, variasi seperti ini hadir untuk semua jenis motor. Begitu juga dengan modifikasi yang mengadopsi tampilan seperti ini. Ada skubek, bebek, sport, trail sampai H-D. Sungguh suatu sajian yang komplit.

Pastinya buat yang doyan ngoprek mesin, modifikasi yang bersifat performance juga ada. Mulai dari yang hanya main di balap liaran sampai adu cepat di sirkuit. Pas buat yang lagi riset motor kencang.

Oh ya, di edisi ini juga disajikan cerita dan hasil uji paket bore up untuk Kawasaki KLX 150S. Penyaringan peserta yang berhak mendapatkan paket ini dilakukan di pekan kemarin.

Hasilnya sungguh memuaskan, tenaga meningkat sampai 36% dari standarnya. Selain itu prosesnya juga tergolong gampang. Hanya ada beberapa catatan saja dalam pengerjaanya. Apa itu? Makanya beli edisi terbaru ini Bro.

Oh ya, liputan balap dari kejurnas MotoPrix di sirkuit Kenjeran, Surabaya pastinya juga ada. Munculnya bibit-bibit muda dan kiprah pembalap Honda menjadi hal yang menarik kali ini.

Tak hanya itu, kejurnas grasstrack juga sudah memulai putaran pertama. Kali ini berlangsung di Pandeglang, Banten. Panasnya persaingan para jagoan garuk tanah Jawa tergambar jelas di liputan kali ini.

Satu hal lagi yang menggelitik kali ini adalah obrolan kru redaksi dengan Briptu Norman Kamaru. Fenomena artis dadakan anggota Brimob Gorontalo ini memang tak terbantahkan saat ini. Bahkan pabrikan motor pun seakan berlomba mendompleng ketenaran sang chaiyya Chaiyya ini.

Jadi banyak sekali hal yang menarik bisa disimak di edisi kali ini. Tampilan yang lebih segar dan lebih gaya tetap kami hadirkan.

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment