Wednesday, April 20, 2011

Toyota Yaris’ 08 Purwokerto: VENOMOUS MASCOT

Edwin Efendi, pemilik Subur Audioworkshop bermarkas di Jl. Gerilya Timur 1124 Purwokerto menganggap modifikasi sebagai mutlak strategis promo untuk menarik minat konsumen.

“Step-by-step saya lakoni untuk mencapai kepuasan. Tentu saja, hasil akhirnya dipastikan menjadi maskot toko saya,“ tutur Edwin, menegaskan bengkel kesayangan tidak hanya fokus ke audio, juga bodykit, kaki-kaki dan sebagainya.

Mencermati sekilas tampang luar, dijamin kelir dof yang tersaji memberi kesan tersendiri. Gahar dan nyeleneh alias masih jarang yang demikian. Makin mantap, sebelumnya diaplikasi bodykit custom.

“Setelah dipikir lebih lanjut, akhirnya diplot produk aftermarket asal Jepang label Ings, mencakup bumper depan dan buritan serta sideskirt,“ terang Edwin, alumni perguruan tinggi Singapura.

Kaki-kaki mutlak diupgrade. Per dan sokbreker custom yang didukung kuartet ban Achilles 215/35 yang membalut velg replika HRE 18 inchi. “Secara umum, modifikasi ini membuat tubuh lebih mendekat ke bumi. So, berlaku harmonis dengan penambahan bodykit tadi, “tambah Edwin yang juga peslalom dalam komunitas Banyumas Slalom Community (BSC).

Sisi interior didesain minimalis. Kesan sporty hadir dari langkah lapis ulang jok, doortrim dan sebagainya dengan warna gelap. Makin mendukung, hadir aplikasi setir kemudi by Momo dan pedal-set custom.

“Ini sesuai pakem nuansa elegan, terpenting memberi kenyamanan tersendiri,“ timpal Edwin yang juga meningkatkan perfoma mesin lewat adopsi HKS Busi dan HKS Muffler. Tidak ketinggalan, terpasang juga Safety Upper Front Strut Bar dibarengi Lower Front 4 Point Strut Bar.

Sudah bisa ditebak. Unsur pemanja telinga beroleh perhatian khusus. “Menjadi tantangan tersendiri untuk beroleh hasil instalasi audio yang maksimal,“ tutur Edwin yang pernah mendapat podium juara dalam momen ABT 2004 (Auto Black Through, Jogjakarta) dan Final Battle ACC 2008 .

Mulai Headunit Alpine berkode 2DIN TV W202E, dibarengi processor Alpine PXA H701 yang dikawal 3 biji power. Mulai sebuah Monoblock Venom VD2600S, sisanya dua biji Venom 80.4 dengan kinerja 4 channel.

Sebagai penyembur suara bernada rendah mengandalkan dua Subwoofer Venom 5012 berdiameter 12 inch. Kemudian speaker, bagian depan lewat 3 Way Donimation yang diback-up Midrange, Midbass dan Tweeter.

Seterusnya speaker buritan setia dengan Venom C02XLaL diameter 6 inch. Cerita masih berlanjut. Tersedia juga TV Headrest AVIX dan TV 15 inch Flat Screen by Dell. Terakhir, untuk menstabilkan arus listrik yang mengalir hingga berbagai alat berumur awet, dipercaya pada duo kapasitor Venom masing-masing berkekuatan 1,5 Farad.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment