Sunday, April 17, 2011

Wih, Bumblebee Jadi Melar

Film Transformers III belum juga tampil, Bumblebee sudah terlanjur "tumbuh besar". Tambah usia? Bukan. Ini cuma versi limusin dari Chevrolet Camaro 2011. Sedan ini terkenal sebagai salah satu tokoh film robot-mobil tersebut.


Pinnacle Limousine Manufacturing of Hacienda Heights, California, membuat sedan itu "melar" nyaris dua kali lipat dari panjang standar 4,8 meter.

Menurut perusahaan penyewaan limusin Lakeview Custom Coach, Bumblebee limusin tersebut bisa memuat 9-12 penumpang serta akan disediakan dalam warna-warna eksterior dan interior yang sesuai dengan pesanan. Boleh dipesan? Begitulah kira-kira.

Biaya sewa untuk masa promo mulai 11 April 2011 adalah 5.000 dollar AS (Rp 43 juta). Sayang, Lakeview Custom Coach tidak menjelaskan harga ini untuk masa sewa berapa lama.

Namun jika mau membelinya, Lakeview Custom Coach sudah pasang harga 84.550 dollar AS (Rp 731 juta).

Perusahaan penyewaan lainnya, Avolar Limousine/Playboy Party Bus, bilang bahwa "isi perut" Bumblebee terserbut bisa diset dengan dipasangi pemutar CD dan DVD, colokan iPod dan MP3, DVD, layar TV besar, dan bar mungil. Interiornya warna-warni dan menyala-nyala karena dipasangi panel-panel cermin, banyak laser, dan serat optik. Semuanya terintegrasi dengan logo-logo dan desain khas Transformers sehingga kabin ini mirip klub berjalan khusus penggemar berat film tersebut.

Mungkin anak-anak miliarder akan tertarik menyewa mobil ini karena musim pesta prom tak lama lagi akan berlangsung. Di luar itu, perlu juga dipertanyakan, bagaimana jadinya bentuk Bumblebee saat jadi robot kalau perutnya saja membujur seperti ini?

http://otomotif.kompas.com/read/2011/04/15/09390892/Wih.Bumblebee.Jadi.Melar#foto3

No comments:

Post a Comment