Tuesday, April 19, 2011

Yamaha Byson Tambah Ganteng Aja


Ibarat cowok, Byson itu sudah ganteng dari lahirnya. Tinggal sedikit sentuhan, tampang Byson dipastikan bakal bikin klepek, klepek... Silakan lihat sentuhan minimalis yang dilakukan Lent Automidified (LA) dari Probolinggo, Jawa Timur.

Byson sukses jadi tampil lebih oks. "Rombakannya memang sengaja dibuat minimalis. Karena, pada dasarnya memang sudah memiliki tongkrongan yang sudah keren. Sekali lagi, cukup beberapa bagian lagi yang harus dipertegas. Ya supaya betul-betul berkesan sangar seperti binatang bernama Byson itu sendiri," bilang Adhi Wicaksono, juragan LA.

Sasaran pertama tangki. Sistem kondom standarnya memang sangat memudahkan. Dibuat cover tangki yang sesuai keinginan. "Tinggal meniru posisi dudukan dan lubang bautnya sesuai pada cover tangki standar.

Berikutnya memikirkan bentuk desain. Dan cover tangki baru ini sengaja dimensi bagian samping sedikit dikembungkan masing-masing menjadi lebih besar sekitar 2,5 cm ke samping kanan dan kiri," beber brother tinggal di Jl. Raya Soekarno-Hatta No. 93, Probolinggo.

Pekerjaan berlanjut ke sektor bawah. Byson standar belum dilengkapi dengan cover penutup mesin. Lantas Siwe, panggilan akrabnya berinisiatif membuat cover mesin bagian bawah. Cover berbahan utama serat fiber dan resin ini sangat memberikan kontribusi yang berarti pada motor ini.

Lengan ayun juga ikut mendapat sentuhan. Cukup menggunakan sistem kondom sehingga terlihat lebih kekar. Oh ya, rangkaian bodi kit ini sepertinya juga sudah siap dipasarkan. Harga dan segala macamnya, masih belum tahu. Namanya juga baru niat!

Pasti tambah sip kalau jok juga kena sentuhan. Caranya, ganti pelapis kelir harmonis dari berbagai macam pilihan warna yang ditawarkan MBTech.


(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment