Tuesday, April 19, 2011

Yamaha Mio ‘07 Fadhil: 100% PAHAM TREND

Fadhil paham banget trend racing style, doi tidak main-main dan tidak nanggung mengaplikasinya. Didukung juga dengan modifikator yang memang gape urusan racing style. ”Butuh waktu 3 bulan untuk menemukan konsepnya,” ujar pemilik padepokan Budhienk Modified.

Budi, juragan Budhienk Modified menelanjangi total bodinya dan mengusung kedok depan Nouvo yang dikreatifi. ”Agar rada merunduk maka sumbu rangka komstir dipotong 5 cm,” imbuh Budi. Nampak memikat rangka turut dicoak. Bodi buritan didesain dengan tambahan nomor lambung ama motor trail.

Bagian kaki-kaki kreasi Budi ini bisa menjadi merangsang alternatif para hypercrea dengan memasang sok depan berikut tromol depan belakang hasil olahan tukang bubut. ”Kalo sokbekernya kufriskan model silang sedang tromol depan milik Jupie yang kudesain model trusty,” ungkap mantan alumnus SMA di Sidoarjo.

Style racing lebih melekat dengan warna ngejreng dan agar hasilnya halus serta merata, sebelumnya bodi dilapisi cat epoxy merk Autolux. Selanjutnya diusung cat putih Galaksi yang selanjutnya dimotif tema Castrol.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=760:yamaha-mio

No comments:

Post a Comment