Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, June 21, 2011

Honda Beat Modis Wira Wiri

Beat yang desain bodi nya sudah trendi, makin mudah untuk dijahili saat proses modif berlangsung. Itu terjadi pada skutik harian Doni Begawan DNA Custom Paint di kawasan Dukuh Kupang XVIII, Surabaya. Tema modifnya harian modis. “Sengaja dipakai, khusus buat belanja part variasi,” cuap Doni yang mulai kena wabah Fixie Bike.


Langkah awal, cover bodi bertextur jeruk dan casing CVT dikirimnya ke Kedung Cowek, Surabaya. Warna krom putih, klop menjadi kombinasi hitam kelir orsi bodi. Harmonisasi kelir putih turut diikuti pemakaian pelek TAD Spyder profil 185-17 dan 215-17 dan tersentral pada tromol PKM CNC.

Konsekuensinya, pemakaian ban belakang wajib memakai profil 215-17 dari Drag Blaster, untuk menghindari keterbatasan space crank case. Kalau profil ban depannya sih bebas, paling ideal memakai 200-17, juga dari Drag Blaster.

Sedang option aseso lainnya, single sok belakang diganti produk YSS Z-Series, serta tuas rem depan belakang from Moto GP dan spion Koso. Untuk mempercantik tampilan buritan, behel dikanibal dari MX dan difinishing mengelir kaca head lamp kuning candy. 

sumber



No comments:

Post a Comment