Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sunday, June 26, 2011

Kawasaki Ninja RR Kompak Duet Ber-fairing

Seakan tak mau mengekor ke yang lain yang cenderung adopsi gaya GP style pada kuda besi ber-fairing, Brian Wijaya dan Wahyu Aji sepakat dan kompak untuk garap Kawasaki Ninja RR miliknya berkonsep Rookie Modify alias pemula.


Sama-sama jadi warga Sukoharjo, doi pun lantas bermain simple modify pada kuda besi yang juga sama-sama langsiran tahun 2010 ini. "Kalo aku demen warna orange, tapi kalo Brian melabur motornya dengan warna merah," ujar Wahyu. | dnr

NINJA MERAH (BRIAN)
Sebagai awalan Brian Wijaya justru melabur sekujur body cover dengan merah Spies Hecker. Selanjutnya XS Cutting Art menjadi lokasi berikutnya untuk didaulat mempercantik sektor ini dengan cutting sticker hitam dan silver dengan efek trimmer bulat-bulat.

Bangunan kaki-kaki tak terlalu ribet doi kerjakan, cukup dengan sepasang pelek Rossi 17" kelir emas yang diliit oleh Duro 60/80-17 di depan dan 70/80-17 di belakang sektor pengaspal sudah cukup gaul.

Tak cukup puas dengan pelek saja, pada kaki depan juga dipermak dengan cakram Ride It. "Ini sebagai pengganti cakram orsi biar lebih beda aja," bilang pemakai sepasang tromol Trusty ini. Sebelum mengakhiri aksi modifnya, doi lengkapi pernik aseso dengan knalpot SMR, handpad Ride It, dan footstep Osram.
 

No comments:

Post a Comment