Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, June 13, 2011

Moge Retro Kawasaki W800 Jadi Perhatian Pengunjung PRJ

Moge Retro Kawasaki W800 Jadi Perhatian Pengunjung PRJ

Kontras dengan moge Kawasaki lainnya seperti ZX-6R atau ER-6 yang dipajang di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kawasaki W800 tampil menarik dengan tampang retro-nya.

Padahal moge lain yang dipajang Kawasaki selalu tampil futuristik dengan mesin canggih dan desain sporty. Tapi justru inilah daya tarik W800 yang hingga saat ini masih di pasarkan dan digandrungi bikers Jepang dan Eropa.

Meski tampangnya klasik, Kawasaki enggan membuatnya ketinggalan jaman. Mesin dua silinder 773cc-nya sudah dijejali perangkat fuel injection agar lebih bertenaga dan hemat BBM. Tenaganya mantap, mencapai 48 dk dan dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan.

Selain itu, fiturnya pun mantap. Urusan  pengereman sudah tidak pakai rem teromol. Tapi ada disk brake di roda depannya. Semua panel indikatornya juga didesain tetap klasik tapi tampilannya mewah dengan sorot LED

Di Jepang motor klasik ini dijual 850 ribu Yen atau sekitar Rp 88 jutaan. Sayangnya, meski PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal serius memasarkan moge ZX-6R dan ER-6, belum ada rencana menjual W800 di tanah air. (motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment