Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, June 17, 2011

PCX dan Scoopy Jadi Fenomenal dan Buruan

oto-trendz cara membongkar kapas cakram belakang mx kode spare part mangkok stang vixion pengaruh karet vakum karburator pada mtor mio cara modif speed honda c70 setting air screw ninja 150 prj 2011 motor honda cbr konsep modifikasi sederhana satria fu tahun 2009 ukuran gir dan rante jupiter z mode drag modif ninja 250 rr blogspot 2011 mikuni samurai

PCX dan Scoopy Jadi Fenomenal dan Buruan


Kehadiran dua model baru Honda PCX dan Scoopy , ternyata di terima masyarakat luas, bahkan banyak bikers Indonesia yang memburu motor tersebut.

Walau dibanderol dengan harga diatas rata-rata skuter matik (skutik) Honda lainnya, namun PCX mulai menjadi buruan bikers. Sementara itu Scoopy makin menjadi skutik retro yang fenomenal.

Selama Juli 2010, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor Honda mencatat, kehadiran dua model baru Honda PCX dan Scoopy semakin memperkuat penetrasi Honda di segmen motor yang sedang naik daun ini.

Penjualan Honda PCX pada bulan lalu tercatat 447 unit sedangkan Scoopy 13.056 unit. Honda BeAT masih menjadi motor skutik Honda terlaris dengan angka penjualan 66.598 unit atau tumbuh 98 persen dibandingkan dengan Juli tahun sebelumnya. Sementara Honda Vario CW dan Vario Techno masing-masing terjual sebanyak 49.751 unit dan 25.876 unit.

“Kami juga cukup terkejut, ternyata sambutan untuk Honda PCX begitu positif. Tapi memang kami mohon maaf bila konsumen lama menunggu, karena motor ini diimpor langsung jadi pengurusan surat-suratnya cukup lama,” ujar Marketing Director AHM, Julius Aslan.

Skutik PCX sangat berbeda dibandingkan skutik Honda lainnya yang telah lebih dulu masuk ke Tanah Air. Dibekali mesin 125 cc PGM-FI sejumlah teknologi mutakhir dijejalkan pada skutik asal Jepang tersebut.

Misalnya saja fitur idle stop yang memungkinkan mesin motor ini mati dengan sendirinya ketika berhenti dalam waktu yang cukup lama seperti misalnya saat lampu merah.

Ada pula fitur pada mesin V-maticnya yang dikombinasikan dengan built-in cooled yang mampu menstabilkan temperatur mesin. Sistem alarm anti malingnya memiliki kecerdasan untuk mendeteksi getaran dan gerakan yang bisa diaktifkan melalui sebuah remote control.

Tak hanya itu Honda PCX juga dilengkapi dengan kecanggihan sistem combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.

Sementara Scoopy, hadir sebagai skutik bergaya retro modern pertama di Indonesia. Karenanya tak heran bila Scoopy terus menjadi favorit bikers di Tanah.

okezone.com


No comments:

Post a Comment