Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, June 13, 2011

Kampas Rem Teknologi Pesawat Siluman Untuk Avanza - Xenia Mulai Rp 349 Ribu

Kampas Rem Teknologi Pesawat Siluman Untuk Avanza - Xenia Mulai Rp 349 Ribu

JAKARTA - Merasa kinerja pengereman kurang pakem? Bisa menempuh opsi mengganti kampas rem. Karena kini, Bendix baru saja meluncurkan produk kampas rem berteknologi pesawat siluman.

Produk yang dilabeli Stealth ini punya desain diamond cut, mirip dengan lekuk bodi pesawat pengintai tersebut.

Keuntungannya yakni punya rongga ventilasi lebih banyak dibanding desain konvensional. Sehingga mampu membuang hawa panas lebih banyak dan lebih cepat akibat gesekan dengan piringan cakram. Jadi pemulihan kinerja untuk pengereman berikutnya akan optimal.

“Dijamin enggak bakal bunyi saat kampas terkena air dan kotoran sewaktu direm,” promosi Timmy, marketing manager PT Sumber Berkat Pratama (SBP), distributor resmi Bendix di Tanah Air. Sederet keunggulan lainnya yakni bantalan khusus untuk menahan getaran lebih optimal akibat gesekan dengan cakram lapisan peredam panas yang tahan hingga suhu 400ยบ celcius.

Selebihnya yang menjadi ciri khas Bendix yakni lapisan Titanium Stripe di permukaannya. Tersedia untuk beberapa mobil era 90-an hingga lansiran terbaru. Soal harga terbilang cukup terjangkau. Ambil contoh untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dibanderol Rp 349 ribu. Sedangkan peruntukkan All New Honda Jazz RS ditawarkan Rp 449 ribu.

Bisa diperoleh di toko spare-part langganan Anda. Untuk informasi lebih detail, dapat menghubungi 021-26538538.  
(mobil.otomotifnet.com)

No comments:

Post a Comment