Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, June 15, 2011

Yamaha R15 Tertangkap Kamera Lagi

Gaung Yamaha yang bakal meluncurkan motor sport Yamaha R15 makin nyaring berbunyi. Setelah sebelumnya tertangkap kamera, baru-baru ini motor sport tersebut kembali tertangkap kamera.

Gambar

Sebelumnya motor tersebut hanya kepergok sedang diuji coba dalam ruangan. Namun foto yang beredar kini adalah motor yang sedang dalam tahap uji coba di jalan raya.

Bisa saja uji coba tersebut untuk merampungkan test performa yang dilakukan Yamaha terhadap motor anyarnya itu.Motor Yamaha R15 berhasil diabadikan oleh salah satu blogger Vaibhav Saigal. Seperti dilansir situs India, sedikit ada perubahan pada Yamaha R15 yang menghiasi dunia maya beberapa lalu.

Yamaha R15 mengalami sedikit modifikasi. Langkah itu biasa dilakukan pihak produsen untuk menyamarkan penampilan motor hingga khalayak tidak mengenali setiap motor yang diuji coba.Kabarnya Yamaha R15 bakal mengusung mesin kapasitas 150 cc dengan tenaga 22 PS. Mesin tersebut disebut-sebut mesin baru dari dari generasi sebelumnya yang hanya mampu melontarkan tenaga 17 PS saja.

Hingga kini belum jelas kapan motor sport Yamaha R15 bakal dipasarkan. Karena ketidakjelasan itu, sepertinya cukup membuat pecinta motor Yamaha penasaran.

sumber

No comments:

Post a Comment