Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, June 27, 2011

Honda CBR 250R Versi HRC, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi!


 
Beberapa waktu yang lalu divisi balap Honda, HRC baru saja memperkenalkan motor balap NSF250 yang akan digunakan di arena Moto3, pengganti World GP125. Menariknya, pada sesi perkenalan di Jepang ini nampak sosok Honda CBR250R yang didesain serupa NSF250.

Pada gambar yang diperoleh dari video yang ter-uploud di Youtube ini terlihat kelirnya persis Honda NSF250. Paduan merah, putih, biru dan hitam. Tapi desain bodinya sudah bukan lagi standar.


 
Desain fairingnya memang tak jauh beda dengan bawaan motor alias standarnya, tapi headlamp sudah dihilangkan. Cover bodi di bagian buntutnya pun sudah diubah jadi single seater. 

Dari desainnya, kemungkinan besar tidak ada perubahan di rangka belakangnya. Terlihat dari ujung buntutnya yang dibuat tidak hanya meruncing, tapi juga ada bagian yang menjorok ke bawah seperti spatbor belakang berukuran mini.

Bagian ini sekaligus menjadi penutup rangka paling belakang Honda CBR 250R yang memang bentuknya turun ke bawah. Bisa jadi inspirasi modifikasi lokal nih! tetap meruncing tapi ada spatbor belakang mungil yang bisa dijadikan tempat plat nomor belakang.


 
Meski tidak ada detail ubahan teknisnya, tapi footstep dan knalpot sudah diganti model racing. Sayangnya ban masih standar, dan ternyata bukan merupakan model Honda CBR 250R yang telah dilengkapi dengan ABS (antilock brake system).  
 

No comments:

Post a Comment