Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, June 27, 2011

Sexy Elegan Kawasaki "Wet T-Shirt Photo Contest" Bikin Ketagihan!


Pekan ketiga gelaran "Wet T-Shirt Photo Contest" di booth Kawasaki arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), semakin ramai. Pasalnya peserta yang ikut serta bukan cuma fotografer profesionla, pengunjung PRJ yang kebetulan lewat juga bisa ikut serta.

Apalagi model-model seksi dan cantik yang ditampilkan selalu berbeda tiap minggunya. Model yang hari ini kena jepret, belum tentu besok akan tampil lagi.

Tak heran bila akhirnya, banyak peserta yang ketagihan tiap minggunya. "Ada bapak-bapak tua yang sudah tiga minggu hadir loh dalam acara ini. Gile bener bro..!!," celetuk Tiara, MC dalam acara ini.




Oiya, pekan ini para model bergaya seksi elegan. Balutan gaun-gaun serta dress seksi nan elegan mewarnai dan memanaskan booth Kawasaki kemarin sore (25/06).

So jangan sampai ketinggalan! Hari ini, (26/06) akan hadir model cantik Crystal, Loni, Chiko dan Nita. Dan jangan lupa langsung upload fotonya ke www.motorplus-online.com.  Menangin hadiah uang tunai sebesar 3 juta, 2 juta dan 1 juta rupiah. Masing-masing untuk juara 1, 2 dan 3.

sumber

No comments:

Post a Comment