Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sunday, June 26, 2011

Miss ABT Surabaya Bhiee Yang Nothing To Lose

 
Ajang Autoblackthrough (ABT) 2011 di Surabaya ini merupakan ajang modifikasi mobil yang banyak ditunggu-tunggu para pecinta otomotif. Namun bukan hanya itu saja yang namanya ajang otomotif tak lepas dari para wanita seksi yang menemani mobil-mobil keren itu. Maka dari itu ajang ABT ini juga hal yang ditunggu-tunggu para wanita tersebut karena didalamnya terdapat ajang pemilihan MIss ABT.

Miss ABT merupakan ajang pemilihan bagi para wanita-wanita cantik ini. Selain didalamnya terdapat hadiah menarik tersendiri, pemilihan tersebut juga merupakan hal yang prestisius. Untuk Miss ABT tahun ini jatuh pada wanita cantik berusia 20 tahun asli Surabaya yang bernama Bhiee. Wanita muda itu awalnya ingin mengikuti ajang pemilihan Miss ABT ini karena dorongan dari teman-temannya, serta ia merasa tidak mempersiapkan hal khusus untuk ajang ini.

Ketika memenangkan ajang pemilihan Miss ABT ini, Bhiee memang tidak menyangka. "Dipikiran sih nyantai gak kepikiran untuk juara tapi karena support dari para penonton aja yang bikin saya semangat," pendapat Bhiee ketika ditanya rasanya bersaing dengan wanita-wanita cantik. "Gak nyangka dan gak kaget tapi seneng banget," itu kata yang terlontar dari Bhiee ketika mengungkapkan perasaanya menjadi pemenang Miss ABT.

 

Bhiee yang baru pertama kali mengikuti ajang Autoblackthrough mengungkapkan, "ini acara yang keren banget dan banyak pengalaman baru seperti saya jadi Miss ABT ini dan banyak berkumpul dengan teman-teman klub yang lain." Ok....Congratulation Bhiee and keep hot babe...

No comments:

Post a Comment