Tuesday, April 19, 2011

Aniz Sugiono, Seindah Bodi Vespa


Kalau ditanya jenis motor apa yang paling berkesan buat Aniz Sugiono, dara manis ini langsung menjawab Vespa. “Biarpun motornya sudah lama produksi tapi desainnya tidak lekang dimakan zaman,” urai mahasiswi jurusan brodcasting ini.

Coba saja perhatikan desain Vespa, berbeda dengan motor-motor lain. Bodinya berlekuk-lekuk mirip sekali dengan bentuk tubuh perempuan yang seksi. “Jangan-jangan pas lagi bikin motor desainernya saat itu lagi berhayal lekuk tubuh perempuan kali ya...ha ha ha,” celoteh gadis manis pemilik ukuran dada 32B ini.

Meskipun tidak mengerti banyak soal varian Vespa tapi Aniz suka warna scooter lawas asal Italia yang berkelir eye cacthing. Apalagi kalau penunggangnya cowok yang macho ah makin seksi deh dilihatnya,” canda cewek berpostur tubuh 160cm dan berat 45kg ini.

Pas ditanya komentar soal maraknya Vespa dijual ke luar negeri Aniz pun prihatin. “Sayang bangat ya..nanti anak dan cucu kita enggak bisa nikmatin, apalagi Vespa itu bagian dari sejarah juga kan,” lanjut cewek yang gemar kongkow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini Aniz masih penasaran bisa menyeplak Vespa. Masalahnya doi enggak terbiasa dengan perpindahan gigi Vespa yang ada di setang bagian kiri. “Kalau ada yang mau ajaran aku naik Vespa enggak nolak kok...!,” tutup Aniz Sugiono yang bukan adik kandung Cristian Sugiono.

Buruan siapa yang minat...?

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment