Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, April 27, 2011

Aoyama Termotivasi Hasil Jerez

Foto: Hiroshi Aoyama/Getty Images
Hiroshi Aoyama begitu termotivasi menyambut balapan MotoGP Portugal, 1 Mei mendatang. Catatan hasil impresif di Jerez menjadi pemicu.
Bukan sekadar libur yang cukup panjang akibat diundurnya GP Jepang, Aoyama mengaku antusias menghadapi balapan di Estoril. Pembalap asal Jepang berhasil finis di urutan empat di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.

Hasil inilah yang menjadi pelecut motivasi untuk terus memperbaikin penampilannya. Hanya saja, ada satu masalah yang menurut Aoyama perlu mendapat perhatian khusus.
“Hasil di Jerez melambungkan kepercayaan diri saya. Kondisinya cukup sulit, tapi saya mampu mengendalikannya di setiap lap,” tandas Aoyama, seperti dikutip Crash, Rabu (27/4/2011).

“Satu-satunya penyesalan saya adalah terlalu berhati-hati saat melakukan overtaking di awal lomba, jika tidak saya seharusnya bisa meraih podium,” imbuh pria kelahiran 29 tahun silam.
“Terlepas dari kecelakaan di lintasan kering kami tampil bagus dengan motor dan itu memberi saya harapan di Estoril,” kata Aoyama.

Estoril dikenal sebagai salah satu sirkuit yang sulit ditaklukkan para pembalap. Selain masalah cuaca, lintasan tersebut juga memiliki karakter yang cukup sulit. Dalam tiga tahun terakhir nama Jorge Lorenzo selalu keluar sebagai pemenang. Meski demikian, Aoyama mengaku siap menghadapi rumitnya lintasan Estoril.

“Saya ada di Eropa selama libur dan berlatih keras untuk balapan berikutnya. Estoril bukan sirkuit mudah karena kondisi cuaca yang tak bisa diprediksi. Angin adalah masalah serius di sana dan jika turun hujan akan membuat semua makin sulit. Semoga akhir pekan ini menyenangkan,” tutupnya.
 
sumber,http://sports.okezone.com/read/2011/04/27/38/450630/aoyama-termotivasi-hasil-jerez

No comments:

Post a Comment