Monday, April 25, 2011

Honda New Supra-X 125 08 Surabaya: MUGEN LOOK

Eki sang pemilik yang juga atlet panahan nasional tak mau ketinggalan dalam urusan modif, setelah terbius dengan tongkrongan bebek Honda yang dipajang di even HOCS di Royal Plaza, Surabaya bulan lalu.
Honda New Supra-X 125 08 Surabaya
 
Masalah taste, Eki pinginnya menganut konsep JDM. Sehubungan, terlalu ramainya logo dan part seperti ciri khas JDM, ia pun memilih alternatif yang selevel dengan JDM.
Didik modifikator from C-Dad Auto Design di kawasan Mletho, Surabaya yang dipasrahi modif langsung berinisiatif menganut aliran Mugen.

Warna kuningnya dipilih dari kuning Titanlux, dikombinasi grafis mengikuti kontur bodi NSX-125. Kesan grafis atraktif, sebab warna grafisnya kontras dengan dasaran. Ciri khas Mugen juga diperkuat tampilan duo tone warna velg yang diaplikasi dari Sprint Giga Disc profil 250-17 dan 300-17. Berbalut FDR 80/90-17 dan 90/80-17.

Pada kaki-kakinya dibuat jantan dengan tongkrongan lengan ayun variasi Moto-R spesial buat MX dan berganti model monosok yang diaplikasi dari MX-135 LC. Agar terlihat kekar dikelirnya dengan motif Teflon, sedang pada calter mesin Didik memilih cat motif coating silver gelap. Dan diakhiri pemakaian knalpot Yoshimura dan cakram belakang Satria-R 120 cc.|

sumber,http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment