Thursday, April 28, 2011

Onyx Rilis Perubahan Untuk Bentley Continental GTO

Nama tuner Onyx memang sangat jarang sekali kita dengar, tetapi kemunculannya kali ini menghasilkan sesuatu yang menarik, seperti yang baru ini mereka rilis, sebuah Bentley Continental GTO diubah menjadi tampak garang dan kental akan nuansa sporty. Paket ubahan yang ditawarkan tuner meliputi unsur-unsur dibagian luar dan mesin, sementara untuk bagian kabin, tuner melimpahkan semuanya sesuai dengan keinginan pelangan.


Paket aerodinamis keluaran Onyx untuk GTO meliputi bemper depan terbaru yang disisipkan dengan bahan serta karbon, lampu senja menggunakan lampu LED dan splitter depan bagian bawah juga terbuat dari serat karbon. Di sisi lain tuner melebarkan lekungan roda dan memasangkan side skirt baru, serta mendisain ulang bemper dan menggunakan serat karbon untuk diffuser belakang.


Selain tampang bagian luar, tuner yang berasal dari Irlandia ini juga melakukan pembaharuan pada daya Bentley Continental GTO, dalam keadaan standar mobil ini hanya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 550 bhp (410 kW / 558 PS), kini dengan adanya sentuhan dari tangan dingin tuner kendaraan yang berkelir hitam ini bisa melaju lebih kuat yakni 660 bhp (492 kW / 669 PS). Sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja, tuner menurunkan suspensi dan menambahkan velg hitam berdimensi 22 inci.

sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4527

No comments:

Post a Comment