Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, April 26, 2011

Pedrosa Ngebet Taklukkan Estoril

100 persen dari cedera. Namun, pembalap Repsol Honda sudah tak sabar menggeber RC212CV di gelaran MotoGP Portugal di Sirkuit Estoril, pada akhir pekan ini.
Dani Pedrosa / Foto: Daylife

Pedrosa berharap, cedera tulang selangka yang menghantuinya tidak menghambat performa pada balapan seri ketiga musim ini, Usai menjalani dekompresi srteri kiri subklavia, beberapa waktu lalu, pembalap asal Spanyol meragukan kebugarannya jelang balapan di Estoril.

‘Pekan lalu, jahitan saya dilepas jadi semuanya terasa segar lagi. Tapi, saya tidak tahu bagaimana performa saya di Estoril nanti,” ungkap Pedrosa.

Kendati meragukan kondisinya, pembalap yang urung mencicipi gelar juara dunia MotoGP tetap antusias menggeber tunggangannya di GP Portugal kali ini.

“Saya sangat senang melihat segala sesuatunya berjalan baik. Saya sudah melakukan apa yang seharusnya saya jalankan, sepanjang tiga pekan ini, dan sangat menantikan kembali beraksi di atas motor,” imbuh rekan tim Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

Dengan keterbatasan kondisi fisiknya, Pedrosa berharap bisa tampil maksimal di seri ketiga musim ini. Usai finis di podium tiga pada seri pembuka di Qatar dan podium kedua di GP Spanyol, pembalap 25 tahun kini menempati peringkat dua klasemen sementara, dengan raihan 36 poin, atau tertinggal 9 poin dari kompatriotnya, pembalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo. 

sumber,http://sports.okezone.com/read/2011/04/27/38/450351/pedrosa-ngebet-taklukkan-estoril

No comments:

Post a Comment