Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, April 29, 2011

SATRIA FU SURYA

Sebenarnya niat Surya Rachmad cukup simple. Punya motor yang gaul dan bisa buat mejeng. Namun karena trend modifikasi motor kontes sedang semarak di kota Delta, Sidoarjo maka sekujur bodi dan sasis Satria FU dicat ulang.

Bodi nampak memikat setelah didesain duo tone dengan sasis dicat Danagloss berwarna kuning tua dan bodi biru metalik. Agar hasil pengecatan tahan lama maka dipercayakan pada pernis Galaksi.

”Sesuai tema racing look maka bodi ditrondoli sehingga bergaya mothai,” tutur Surya yang dibantu modifikasi oleh crew Satria Club Sidoarjo. Kaki depan kian keren setelah selongsong sokbreker didietkan lebih tipis ke tukang bubut.

Suzuki Satria FU Sidoarjo: DELTA RACING
Satria FU Sidoarjo: DELTA RACING
Point plus ada di pelek yang jerujinya dicustom model silang. ”Pengerjaannya kuserahkan ke bengkel setel pelek KH Mukmin berpadu dengan pelek almu DBS berikut ban Dragblaster depan belakang,” ungkap lajang yang bermukim di kawasan Desa Kepadangan, Tulangan, Sidoarjo.

SPEK MODIF
PELEK : DBS, BAN : Dragblaster, SOK DPN : custom, KEMUDI : jepit, CAT : Danagloss, PERNIS : Galaksi, MODIFIKATOR : Satria Club Sidoarjo
 
sumber,http://ototrend.com

No comments:

Post a Comment