Wednesday, April 27, 2011

Rencana McLaren Membangun Mobil Berbasis Baterai Di Masa Depan

Setelah McLaren memperkenalkan supercar terbarunya yaitu model MP4-12C, mereka sekarang berencana untuk memperluas jangkauan dengan menambah jenis baru kembali. Menurut Biro Detroit melalui Managing Director McLaren, Anthony Sheriff, menjelaskan bahwa McLaren dalam membuat mobil akan tetap memenuhi ekonomi bahan bakar dan standar emisi dan dalam waktu dekat akan menambah model mobil berbasis baterai.

MP4-12C ini merupakan model pertama dari produsen mobil itu, yang rencananya akan dibanderol dengan harga US$ 229.000 atau sekitar Rp 1,9 milyar. Serta akan tiba di sembilan dealer pilihan di AS pada akhir tahun ini. Fitur MP4-12C mesin V8 3.8-liter twin-turbocharged mampu mengembangkan 600 hp (448 kW). "Mobil akan mengupas kulit dari wajah Anda," kata Sheriff.

Salah satu masalah yang akan dihadapi McLaren adalah Eropa dengan peraturan yang semakin ketat. Tetapi Sheriff tidak mengkhawatirkan hal ini karena ada beberapa pengecualian untuk perusahaan seperti McLaren. Salah satu fitur yang dapat membantu mobil sport ini memenuhi standar itu adalah penggunaan serat karbon ringan dan kemajuan teknologi turbocharged-nya.

sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4519

No comments:

Post a Comment