Tuesday, April 26, 2011

Singapore Buka Achilles Asian Drift Series 2011

PT.Multistrada Arah Sarana, TBK (PT MASA),selaku produsen Achilles Radial dan ban motor Corsa, bakerjasama dengan provider terbesar di Asia ESPN STAR Sports, menyelenggarakan kejuaraan drift bertajuk Achilles Asian Drift Series 2011. Kompetisi Drift ini akan berlangsung sebanyak 4 leg di empat negara meliputi Formula Drift Singapore, Indonesia, Thailand hingga Malaysia.

Kompetisi pertama akan dimulai pada 11-12 Juni 2011 di Singapore, kemudian dilanjutkan Achilles Formula Drift  putaran kedua di Indonesia pada bulan Oktober dan berikutnya di Thailand pada bulan November, sementara grand final Achilles Asian Drift Series 2011 ini sendiri akan diselenggaran akhir tahun atau tepatnya bulan Desember di Malaysia. Untuk Kompetisi Achilles Asian Drift Series 2011 ini, tim Achilles Drift Indonesia diperkuat oleh 4 pembalap profesional pria Rifat Sungkar, Adwitya Amandio, Rully Armando, Hermawan dan satu orang pebalap profesional wanita yang diberi julukan "Queen of Drift" Alinka.

" kita gembira sekali bahwa formula Drift ini masuk ke Indonesia dan satu lagi yang lebih hebat lagi bahwa untuk pertama kalinya merek Indonesia menjadi sponsor di motorsports Internasional seri, ini adalah rekor untuk pertama kalinya, selamat buat PT. Multistrada, pak Peter. Karena dari sejarah IMI (Ikatan Motor Indonesia) selama ini belum pernah ada suatu seri Internasional yang sampai meraih keluar negeri yang disponsori oleh sponsor indonesia " Ungkap Irwan Sucahyono, Perwakilan IMI.

Irwan menambahkan " harapan kami kepada drifter-nya Rifat Sungkar, Adwitya Amandio, Rully Armando, Hermawan dan Alinka, bisa mengikuti prestasi besar ini, angkat nama Indonesia di tingkat Internasional, sekali lagi saya ucapkan selamat buat PT. Multistrada, kami sangat mendukung sekali mudah-mudahan acara ini bisa sukses dan untuk ESPN I would like to say thank you very much for you support, to bring the formula drift to Indonesia, I hope this would be a great year" tutup Irwan. Pada konferensi pers yang diadakan siang tadi (26/4) turut hadir lima pebalap, Presiden direktur PT.Multistrada Arah Saranan, TBK, Pieter Tanuri, Perwakilan IMI, Harvey Davis, wakil presiden ESPN Star Sports. dan beberapa orang lainnya yang berkaitan langsung dengan event Achilles Asian Drift Series 2011.

sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4515

No comments:

Post a Comment