Monday, April 25, 2011

Piaggio NT3 Diperkenalkan di India

Piaggio merupakan sebuah perusahaan motor Itali yang kita kenal dengan produksi motor skuter model Vespa, sekarang perusahaan tersebut coba memasuki segmen mobil penumpang di India dengan memperkenalkan Piaggio NT3. Sebelumnya mobil berpenumpang dua orang ini pernah terlihat diajang Bangkok International Motor Show 2011. Rencananya, Piaggio NT3 tidak hanya akan dikembangkan untuk India saja tetapi juga akan dijual ke berbagai negara termasuk Asia dan Eropa.


"Permintaan mobil kecil di negara-negara padat penduduk dan perkotaan akan menjadi besar. Mobil dapat melakukan perjalanan ke tempat-tempat di mana infrastruktur jalan tidak terlalu baik untuk dilalui," kata Ravi Chopra, ketua dan direktur pengelola, Kendaraan Piaggio. Desain Piaggio NT3 konsep berasal dari skuter Vespa dan Piaggio model Ape LCV, NT3 memiliki panjang sekitar 2,4 meter (94 inci) sehingga sangat cocok digunakan untuk jalan yang sempit.


Piaggio NT3 datang dengan dua kapasitas mesin yakni 200cc, untuk mendapatkan jarak tempuh lebih dan 300cc untuk pelanggan yang mengiginkan peforma lebih, ada kemungkinan pihak Piaggio menambahkan model Hibrida berkapasitas 300cc. lingkar kemudi Piaggio NT3 dirancang berdasarkan kebiasaan berkendaraa dimasing-masing negara, bisa sebelah kiri atau bisa juga diletakkan pada sisi kanan. Pihak Perusahaan berencana untuk memulai produksi NT3 dalam waktu tiga tahun kedepan.
 
sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4509

No comments:

Post a Comment