Monday, April 25, 2011

Honda Blade '09 Sidoarjo: EASIEST MODIFY

Tampil elegan berbasis motor sporty macam Blade paling mudah bergaya pemula JDM. Triknya cukup dengan warna kalem dan ubahan yang tidak terlalu banyak warna. Hadi Saputra pintar memadukan warna hingga kombinasasi detil modifikasinya klop tampil elegan sporty.
Honda Blade '09 Sidoarjo

 










Kaki-kaki sudah terinstal sempurna baik tabung sok Posh hingga lengan ayun belakang dari Moto-R, “Agar nggak ketinggalan trend pelek aku pakai model hellaflush,” ujar pemilik alamat di Ds Bluru Kidul Sidoarjo ini.


Pelek depan ukuran 185 dan 215 buat belakang ini dikawin ban ceking, klop abis. Namun yang bikin makin keren, warna dioplosnya sendiri. Warna coklat yang dicampur kuning emas candytone agar bisa mengeluarkan binaran emas nantinya ini disembur dengan dasaran epoxy silver.
 
Campuran warna candy lebih sedikit dari warna coklatnya, setelah kering lantas dilapis top coat ngedof hasilnya muncul warna emas titanium. Sedang sisi atas disembur warna biru laut yang kini makin ngetrend digaya JDM arek Suroboyoan.

Untuk motif stiker Hadi memilih tema stiker mobil remote control kesukaannya,”Motif Hpi Racing yang biasa dipakai mobil RC biar beda dari gaya JDM lainnya,” bangga Hadi yang menghabiskan waktu sebulan rombakan. 
 
sumber,http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment