Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, April 29, 2011

Stoner: Masalah Kopling Selesai

Rider Repsol Honda, Casey Stoner  berkeyakinan motornya memiliki masalah kopling di Jerez. Keyakinan ini Stoner ini merujuk pada fakta balapan di Jerez tiga pekan silam di mana ia tidak bisa meneruskan balapan setelah terilbat insiden dengan Valentino Rossi.

Foto: Insiden Casey Stoner dan Valentino Rossi yang menimbulkan masalah kopling di motor Stoner (Getty Images)

Berdasarkan analisisnya, seharusnya ia bisa melanjutkan balapan jika tunggangannya tidak mengalami masalah kopling. Akibatnya, ia harus rela meninggalkan arena balap dan kehilangan banyak poin. Padahal, Rossi mampu melanjutkan lomba bahkan mengakhiri balapan di tempat ke lima.

Melihat rekaman lomba, bukan hanya itu saja nasib saial yang dialami Stoner. Mantan pembalap Ducati itu sempat diacuhkan para marshal yang lebih mengutamakan Rossi. Maka, tidak heran bila Stoner sempat mengajukan nota protes kepada panitia penyelenggara belapan di Jerez akibat sikap para Marshal.

“Saya terjatuh dan tidak layak untuk melanjutkan (balapan) terus. Tetapi dalam situasi itu, semestinya motor tidak mengalami kerusakan apapun, itu sangat mengecewakan karena saya kehilangan poin begitu banyak,” ujar Stoner mengenang kekecewaanya.

Karenannya, pembalap asal Australia itu berharap balapan di akhir pekan nanti berlangsung sesuai harapan dan tidak ada lagi kekecewaan. Dia pun menjamin, tidak ada lagi persoalan kopling yang bisa menghambat laju motornya. “Tapi kami sudah pasti tanpa masalah di akhir pekan ini, Jadi seharusnya tidak ada drama lagi,” kata Stoner sebagaimana dikutip Oto-Trendz.

sumber,http://sports.okezone.com/read/2011/04/29/38/451369/stoner-masalah-kopling-selesai

No comments:

Post a Comment