Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, April 28, 2011

BMW 318 Semakin Mewah Di Tangan Dian Mobil

Jika kita berbicara tentang elegan tidak selalu mobil-mobil biasa yang menjadi bahannya. Mobil yang mewah dengan dasar yang sebenarnya sudah nyaman serta tidak banyak memerlukan perubahan lagi, yang khususnya pada sisi kenyamanannya. Juga dapat dimodifikasi sesuai dengan kenyamanan yang dimaksud dengan pemiliknya. Karena jika kita berbicara tentang kenyamanan memang itu akan sangat subyektif.

Seperti pada BMW 318/E46 ini mobil yang pada dasarnya diciptakan dengan kemewahan serta kenyamanan tinggi. Oleh pemiliknya pun masih diperlukan banyak perubahan disana-sini. Perubahan yang dilakukan untuk menyokong hasrat eleganitas dan kenyamanan dari sang pemilik 318 ini. BMW 318/E46 ini pada hakikatnya bertampang sporty dan perubahan ini terlihat jelas sang modifikator tetap mempertahankan hal itu. Dengan perubahan eksterior yang hanya ditambahkan dengan kastem wide body, lalu penambahan kubah roda depan 2 cm dan belakang 4 cm.

Perubahan justru lebih menekankan pada perubahan interior dengan dimensi yang berbeda. Pada bagian ini sang modifikator lebih menekankan pada kenyamanan dan entertainment. Dengan keseluruhan diselimuti dengan kulit dari MB Tech Camaro, penambahan sunroof dan mini bar dijok belakang semakin mempertegas kenyamanannya. 
 
Untuk entertainment 318 ini sendiri lengkap dengan sistem audio, video serta video game PS2 untuk memanjakan penumpang dibelakang. Itu untuk dibagian interior, pusat hiburan juga disediakan di bagasi belakang. Dengan 2 unit tv monitor liliput 7", subwoofer BMF 12", power Venom, dan monoblock dari Crossfire.

Memang untuk bagian performa mesin 318 ini masih standar hanya ditambahkan dengan filter udara HKS dan strutbar AcSchnitzer. Alhasil modifikasi untuk BMW 318/E46 ini mempunyai dimensi berbeda, dengan tampang sporty untuk bagian luar dan elegan di bagian dalam.
 
sumber, http://www.blackxperience.com/index.php?page=rides-detail&brid=14

No comments:

Post a Comment