Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, April 28, 2011

Satria FU 150’ 06 Purbalingga: TERFUNKY DI SEKOLAHAN

Ginanjar, warga Padamara Purbalingga menetapkan pilihan hati untuk fokus pada ubahan fiberwork sehubungan upgrade besutan harian antar-jemput sekolah.
Suzuki Satria FU 150’ 06 Purbalingga: TERFUNKY DI SEKOLAHAN

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Soal desain tidak keseluruhan dipasrahkan pada builder Mugi Eling, gaul disapa Ui dengan label rumah modifikasi Evolution Custom.
Desain bodykit custom secara umum membuat perfoma Satria FU 150 lansiran 2006 menjadi lebih gemuk. Namun yang lebih penting, hadir bentuk-bentuk cover-body yang tergolong nyeleneh. Apa itu ?.

“Mulai bodywork depan yang menjulur kebawah mendekati piringan cakram hingga menutupi teleskopik sok, termasuk bagian samping, airscoop dan wilayah buritan yang terlihat lebih gambot,” tutur siswa SMUN I Padamara ini.

Makin menarik, sambungan antar bagian bodykit disatukan dengan media mur-baut. Jadi tidak menyatu. Makin refresh, pengerjaan akhir dilapis cat putih kombinasi biru yang memberi iamge elegan.

“Kan semakin mempertegas perubahan yang dilakukan,“ bangga Ginanjar, tergabung juga di otomania Out Sider Purbalingga (SID) dan menambahkan kudabesinya paling funky di sekolahan. Next, upgrade pelek, ban, suspensi dan rem !. Dijamin makin garang, deh !.
 
sumber,http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment