Monday, April 25, 2011

Body Lebar SLS AMG Oleh FAB Design

Awal kemunculan mobil Mercedes SLS AMG garapan FAB Design untuk pertama kalinya terjadi diajang Geneva Motor Show beberapa bulan lalu, tak lama dari kemunculannya mobil supercar asal Jerman ini terlihat di sebuah showroom di Dubai. Bila dilihat secara fisik, saat ini mobil tersebut telah mengalami sejumlah rombakan satu diantaranya yang paling mencolok adalah tampilan lebar tubuh SLS AMG. Disamping itu FAB Design juga meningkatkan daya melalui pemasangan sejumlah komponen yang langsung berhubungan dengan mesin.


Untuk ubahan kali ini tuner asal swiss tersebut menyebut Mercedes SLS AMG dengan panggilan Gullstream. FAB Design memasangkan body kit baru yang terdiri dari bemper depan dengan posisi lampu senja vertikal, fender lebar, sides skirts lebar, bemper belakang yang terintegrasi dengan bemper belakang, bibir spoiler terbuat dari bahan serat karbon dan sebagainya.

 









 FAB Design juga telah mengembangkan sistem pembuangan sisa pembakaran baru menggunakan empat pipa kenalpot yang terbuat dari bahan stainless steel, dari pengembangan tersebut diyakini bahwa tenaga standar SLS AMG bisa melonjak tajam dari 571 PS (420 kW / 563 bhp) menjadi 615 PS (452 kW / 607 bhp), dengan tingkat tenaga yang lebih besar, torsi juga ikut megalami peningkatan menjadi 690 Nm pada 4600 rpm. Berbekal tenaga baru, FAB SLS Gullstream bisa melaju dari 0 sampai 100 km/h hanya dalam hitungan waktu 3.6 detik saja.
sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4510

No comments:

Post a Comment