Tuesday, April 26, 2011

Yamaha MIO ‘08 Semarang: TOTALITAS POLICE WOMEN

Konsep drag style kini mulai merajalela di kalangan modilover. Terlihat sekarang ini nggak mau sekedar menonjolkan kesan telanjang semata. Melainkan menampilkan segi eksotis dan berperawakan ngejreng.

Yamaha MIO ‘08 Semarang: TOTALITAS POLICE WOMEN

Modiflover yang terasuki konsep ini salah satunya adalah Andi Tembong yang nggak ingin maen-maen menggarap gacoannya demi terjun di even kontes modifikasi. “Sebagai petarung racing look buatku harus totalitas demi tampilan yang terbaik,” buka bapak satu anak ini.

Demi angkat derajat drag style yang selalu diimpikannya itu, doi kolaborasi dengan Rief Paint dibilangan Kedungmundu, Semarang dengan bermodalkan Mio rakitan 08’. Lantas si matik imut ditelanjangi dengan menyisakan batok lampu, panel dan bodi belakang.

Kemudian tulang rangka dicoak layaknya pada kuda besi pacuan lurus. Agar segar, rangka dan baju yang sudah dilubangi model bubble ini ditimpali laburan airbrush grafis dengan menonjolkan warna hijau, kuning dan ungu berbahan cat dan finishing Spies Hecker. “Kalo ngejreng selalu menjadi daya tarik kala orang melihatnya,” kata juragan kolam pemancingan ini.

Sebagai pendukung tampilan kurus nan rampingnya, pelek comot almu DBS dibaluti profil ban Swallow Drag Blaster 50/60-17 yang diapit sok depan X-Speed serta ajrutan belakang YSS.

Sebagai penyeimbang dan penyempurna tampang sosok drag stylenya  maka dipasang penyangga wheelie bar dari pipa besi sepanjang kurang lebih 1,5 meter. “Police women siap bertarung,” ujar singkatnya dengan menyebut mionya ini police women.

sumber,http://ototrend.com

No comments:

Post a Comment