Tuesday, April 26, 2011

Honda Supra '03 Jogjakarta: RACING TRANSFER BODY

A. Eryawan dengan Honda Supra berani berkreasi dengan sedikit sentuhan transfer body pada body work modifnya yang jelas-jelas mencomot tema Racing Look.

Honda Supra '03 Jogjakarta: RACING TRANSFER BODY

"Dengan model modif racing look trik transfer body tak terlalu rumit karena pada hakekatnya kan gaya racing adalah semi naked bike," dalih cowok bersapaan Tompo ini.

Tak ayal setelah kuda besi ditelanjangi doi cukup adopsi kedok depan Yamaha Mio dan body cover buritan dari Honda Vario. Aksi ini tentunya juga diimbangi dengan pewarnaan pada rangka dengan kelir ngejreng merah candy. Kaki-kaki full mothai style dengan berbagai pernik full variasi seperti bottom depan Posh yang tampil ciamik dengan cakram depan TDR.

Pada belakang doi masih berkutat pada tromol namun untuk penyokong kaki-kakinya telah di-up grade dengan sokbeker Ride It dan lengan ayun Super Track. Pernik ala racing dilanjut dengan oil cooler Posh, karbu Koso 32 mm, dan juga stabiliser Daytona yang kesemuanya ini makin meriahkan sektor mesin yang juga dilabur kelir pelangi.

Terakhir, trans cover body makin sempurna dengan pewarnaan hitam dan hijau pupus dari cat dan clear Sikken. "kontrasisasi dari hijau pupus difokuskan pada coakan body untuk memperkuat detailnya," tutup cowok kelahiran Sleman, 26 September 1986 ini.

sumber,http://ototrend.com

No comments:

Post a Comment