Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Saturday, April 30, 2011

Demak Twister 125, Suka Telanjang


Skubek satu ini memang tidak terlalu terkenal di Indonesia. Ini adalah Demak Twister yang punya kapasitas 125 cc. Dan ini merupakan skubek buatan Malaysia. "Tapi, pabrik perakitannya ada di Pontianak, sampai sekarang masih ada yang jual kok," yakin Rahmat Basuki, pemilik dan modifikator motor ini.

Karena memang enggak pasaran, olehnya dimodifikasi buat bahan lucu-lucuan. "Konsepnya lebih ke arah skubek telanjang. Selain terlihat unik juga enggak repot dengan pengerjaan desain bodi," kata Ibazz, sapaan akrabnya.

Untuk rangka biar terlihat kokoh dibuat ulang di beberapa bagian. Misalnya saja di bawah jok menggunakan pipa ukuran 1,5 inci. "Selain supaya terlihat kokoh, dengan rangka seperti ini juga lebih aman karena gak khawatir patah," ungkapnya.

Kesan sangar juga coba ditampilkan dengan mengecat hitam seluruh rangka. "Dengan hanya main kelir hitam, si kecil ini jadi terlihat gagah. Itu untuk mengelabui dimensi motor yang kecil ini," bebernya panjang-lebar.

Skubek ini memang hanya menggunakan pelek dengan lingkar 10 inci. "Untuk pelek masih pakai aslinya biar enggak repot. Hal yang paling dirasa penting adalah tampilan naked skubek yang berhasil didapat," kekeh pemilik bengkel di Jl. Tanjung Raya II, Pontianak ini.  

 (motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment