Tuesday, April 26, 2011

Penerus Honda NSX Berplatform Hybrid

Honda membawa berita menggembirakan bagi para penggemarnya di Shanghai Auto Show. Mereka mengungkapkan untuk mengembangkan mobil sport baru yang akan menjadi penerus spiritual dari ikon Honda NSX. Menurut Takanobu Ito, Presiden Honda Motor Company, bahwa mobil baru itu tidak akan menampilkan mesin V10 yang semula telah direncanakan untuk NSX.

Memang proyek ini sempat terkendala karena krisis keuangan global sejak tahun 2008. Tetapi masa depan NSX masih ada menurut Ito, dengan mobil sport yang ramah lingkungan dan mereka sedang bekerja keras untuk itu. Memang sampai saat ini Honda belum memberikan keterangan resmi tentang mobil sport itu atau kapan akan diluncurkannya.

Honda mengatakan bahwa mobil tersebut akan menggunakan motor listrik untuk memberikan dorongan lebih ke mesin bensinnya, seperti dalam kasus CR-Z sport hybrid. Tetapi tidak seperti yang terakhir, penerus NSX akan mempunyai kinerja tinggi sebagai kendaraan hibrida. Untuk anda ketahui NSX merupakan mobil keluaran tahun 2005, yang didukung dengan mesin mid-mount V6 dengan tenaga 270 HP, melalui transmisi manual 5 percepatan.

sumber,http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4516

No comments:

Post a Comment